Liburan Ke Cepu Menggunakan Kereta Api

Setelah melakukan berbagai aktivitas sehari-hari yang melelahkan, tentunya anda membutuhkan suasana baru untuk menyegarkan pikiran. Salah satu cara untuk mendapatkan suasana terbaru tersebut adalah dengan berlibur ke tempat wisata.

Ada banyak sarana tranfortasi yang bisa anda gunakan untuk berwisata, misalnya menggunakan kereta api. Sebelum berwisata menggunakan kereta api, ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya adalah anda harus mengecek harga tiketnya. 

Di jaman canggih seperti sekarang ini merupakan hal yang sangat mudah sekali untuk mencari tentang informasi harga tiket ke destinasi tujuan wisata yang anda inginkan, yaitu anda hanya tinggal buka aplikasi tiket seperti di situs online. Dengan begitu, anda dapat mengetahui dan dapat mengira-ngira berapa badget yang harus dikeluarkan selama berangkat dan pergi ke wisata yang akan anda tuju.

Selain itu, anda juga bisa membeli tiket kereta api secara online. Dan biasanya agen-agen tersebut akan menawarkan berbagai promo tiket murah, terutama menjelang hari liburan. Tetapi untuk mendapatkan penawaran terbaik, terkadang anda harus mengunjungi beberapa website agen penjual tiket dan membandingkan harganya. 

Bukan hanya itu, sekarang ini banyak agen-agen yang memiliki fitur tentang info harga. Dengan cara membuka website atau aplikasinya, dan adapun dapat melihat perbandingan tarif harga dari berbagai maskapai dan bisa memilih tiket dengan harga terbaik. Dengan cara ini, anda bisa mendapatkan tiket murah walaupun tidak sedang promo.

Tiket Jakarta – Cepu

Sebagai contoh, misalnya anda tinggal di Jakarta dan ingin berlibur ke Cepu menggunakan kereta api, berikut penjelasannya. 

Jarak antara Jakarta ke Blora (Cepu) kurang lebih 574,6 KM. Jarak sejauh itu, tentunya perjalanan dari Jakarta ke Blora akan membutuhkan waktu yang cukup lama sekitar 8 jam 31 menit menggunakan kereta api. 

Jadwal Kereta Api Jakarta Ke Blora

Nama Kereta Api

Tujuan

Jadwal

Dharmawangsa

Blora 

08:25 WIB

Jayabaya

Blora 

16:55 WIB


Untuk harga tiket kereta Jakarta Cepu terendah adalah Rp 130 ribu menggunakan kereta Dharmawangsa kelas ekonomi. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Skincare Korea untuk Kulit Berminyak

Harga Chevrolet Spin