Inilah 3 Mobil SUV Populer dari Toyota


 Mobil jenis SUV (sport utility vehicle) merupakan salah satu mobil yang cukup banyak dipakai di Indonesia. Hal ini cukup wajar mengingat medan atau jalanan di Indonesia yang kondisinya beragam. Dengan menggunakan mobil jenis SUV berbagai medan baik on road maupun off road bisa dilewati dengan cukup baik.


Ada cukup banyak pabrikan yang membuat mobil dan beredar di Indonesia. Salah satunya adalah toyota yang membuat beberapa series mobil suv dengan berbagai varian baik dari segi harga, fitur, maupun yang lainnya. Beberapa diantaranya yang cukup populer antara lain adalah sebagai berikut:


Toyota Fortuner

Toyota fortuner adalah salah satu mobil suv yang cukup populer di Indonesia. Fortuner yang termasuk mobil suv kelas ladder frame ini memiliki gaya tampilan yang cukup maskulin akan tetapi tetap terlihat elegan layaknya sebuah mobil suv kelas premium. Ada beberapa varian dari toyota fortuner yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita. Sebagai contoh jika kita menginginkan sebuah mobil suv yang terkesan sporty maka memilih fortuner TRD sporty adalah pilihan yang tepat. Karena cukup populernya mobil ini tak mengherankan jika banyak orang yang mencari dan menginginkannya, baik itu yang masih baru ataupun yang sudah bekas pakai. Untuk yang mencari fortuner bekas kita bisa menggunakan layanan seva untuk menemukan dan bertransaksi jual beli mobil tersebut.


Toyota Rush

Toyota rush yang memiliki spek dan tampilan yang sama dengan daihatsu terios adalah mobil suv dari toyota di kelas low suv. Layaknya sebuah mobil low suv harga dari mobil ini bisa dibilang relatif lebih terjangkau dibandingkan suv suv toyota lainnya. Apalagi untuk mobil toyota rush bekas tentu harganya akan jauh lebih murah lagi. Meskipun memiliki harga yang relatif cukup murah akan tetapi toyota rush ini mampu mengakomodir kebutuhan beberapa kalangan yang membutuhkan mobil suv dengan kapasitas lumayan besar (7 orang) dengan harga terjangkau.


Toyota Corolla Cross

Corolla cross merupakan salah satu produk terbaru toyota di kelas suv. mobil yang baru diluncurkan tahun lalu ini cocok untuk anda yang menginginkan mobil suv crossover medium. Ada beberapa pilihan varian dari toyota corolla cross ini salah satu yang cukup menarik adalah varian hybrid yang cukup efisien dan ramah lingkungan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Skincare Korea untuk Kulit Berminyak

Harga Chevrolet Spin

Liburan Ke Cepu Menggunakan Kereta Api